4 Bocah yang Tewas dibunuh Ayah Kandungnya dimakamkan Hari ini

Jakarta, sinarindonesia.id– Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan, merencanakan akan melangsungkan pemakaman 4 orang bocah yang tewas dibunuh ayah kandungnya hari ini. Pemakaman kemungkinan tidak disaksikan ibu kandungnya, karena korban hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

“Recana hari ini kami akan berkoordinasi dengan Rumah Sakit (RS) Polri dan pihak keluarga untuk pemakaman keempat jenazah,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada media, Minggu (10 Desember 2023).

Kendati demikian, pihaknya belum tahu keempat jenazah berinisial VA (6), S (4), A (3), dan As (1), bakal dikebumikan dimana. Sebab, penentuan waktu pemakaman dan lokasi ditentukan saat proses administrasi selesai.

“Sekarang proses administrasi masih kami lakukan. Harapannya bisa selesai dengan cepat dan keempat jenazah dimakamkan hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto menyebut, keempat jenazah sebenarnya sudah bisa dikebumikan sejak dua hari lalu. Jenazah VA, S, A, dan As, sudah bisa dimakamkan karena proses pemeriksaan dan pengambilan sampel untuk kebutuhan autopsi sudah selesai.

“Setelah pemeriksaan selesai, jenazah sudah bisa diambil (sejak Jumat). Namun, kami serahkan semua kepada penyidik dan pihak keluarga,” katanya.

Dikabarkan sebelumnya, warga Gang Haji Roman, RT 04 RW 03, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu sore, terganggu oleh bau busuk yang menyengat. Setelah ditelusuri, bau berasal dari sebuah rumah kontrakan yang dihuni pasangan suami istri bernama Panca Darmansyah (41) dan D beserta anak-anaknya.

Saat proses evakuasi, Panca ayah korban ditemukan terlentang lemas di kamar mandi dengan lengan terluka. Sebilah pisau yang diduga digunakannya untuk menyayat tubuhnya juga ditemukan di dekatnya.

Hingga berita ini diterbitkan, istri Panca berinisial D diketahui masih dirawat di salah satu rumah sakit di RSUD Pasar Minggu. D dirawat intensif akibat kekerasan dalam rumah tangga, Sabtu (2 Desember 2023). (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *