7 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Surabaya, Bayi Jadi Korban

Surabaya, sinarindonesia.id– Seorang bayi berusia 7 bulan, dikabarkan menjadi korban kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan di KM 713+000 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto. Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan itu terjadi akibat salah satu kendaraan melakukan pengereman mendadak saat melintas dengan kecepatan tinggi.

Kanit PJR Polda Jatim III, AKP Yudiyono, saat dikonfirmasi, mengatakan sebelum kejadian terlihat satu kendaraan yang belum diketahui identitas pengemudinya melaju dari Mojokerto ke Surabaya menggunakan jalur tengah.

“Saat di TKP tepatnya di KM 713+000 jalur A Tol Surabaya – Mojokerto, mobil paling depan diduga melakukan pengereman mendadak dan kendaraan tersebut ditabrak dari belakang kendaran Suzuki XL 7,” kata Yudiyono, kepada media, Minggu (14 April 2024).

Dalam waktu bersamaan, lima kendaran lainnya yang datang dari belakang langsung menabrak Suzuki XL 7.

“Lima kendaraan tersebut adalah Toyota Fortuner, Mitsubishi Expander, dua Toyota Innova dan satu Suzuki XL 7 lainnya, dan satu Daihatsu Xenia,” ungkapnya.

Sejumlah orang dilaporkan terluka, termasuk seorang bayi berusia 7 bulan berinisial R, Warga Medokan Ayu, Surabaya.

“Seluruh korban telah dilarikan ke Rumah Sakit,” pungkasnya.

Saat kecelakaan terjadi, diakui Yudiyono, situasi arus lalu lintas terpantau ramai lancar, cuaca juga cerah. Sedang penyebab kecelakaan disebut karena pengemudi tak konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *