Ajakan Bupati Nanang Ermanto di Pelantikan JMSI Lampung Selatan

Daerah16 Dilihat

Lampung Selatan, Sinarindonesia.id Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengajak Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) berkolaborasi membangun Lampung Selatan dengan informasi yang sejuk dan mencerdaskan masyarakat.

Nanang berpesan agar JMSI solid dan mampu menjadi mitra yang baik dengan pemerintah daerah.

“Hadirnya JMSI menjadi corong Kominfo untuk menyebarluaskan informasi. Mudah-mudahan JMSI Lampung Selatan eksis, bisa berkolaborasi,” kata Nanang saat menghadiri pelantikan JMSI Lampung Selatan di Aula Sebuku, Senin, 10 Juni 2024.

Nanang mengatakan, hadirnya JMSI sebagai wadah pengusaha media online, ia mengapresiasi dan menyemangati pada keluarga JMSI agar bisa kolaborasi, bagaimana cara bergotong royong dan menjalin kepercayaan, untuk membangun Lampung Selatan.

“Lampung Selatan sebagai pintu gerbang Pulau Sumatera dengan banyak potensi bisa menarik minat para investor. Saya yakin dan percaya, Insya Allah JMSI bisa besar di Lampung Selatan karena komposisi pengurus,” ucapnya.

Kata Nanang, dengan percepatan era globalisasi, teknologi aplikasi sangat masif, mau tidak mau hadapi permasalahannya di era digital, dengan bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak. Untuk itu pihaknya mengapresiasi dan bangga dengan hadirnya JMSI.

“Saya perjalanan politik dari nol, ketika proses berjalan, belajar dengan komitmen dan berintegrasi dalam berorganisasi agar berjalan dengan baik dan dipercaya memimpin Lampung Selatan, saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa melibatkan kerjasama dengan berbagai pihak, terbentuknya JMSI bisa menambah kekuatan,” paparnya.

“Perkembangan media sosial sangat pesat, mudah-mudahan JMSI bisa mencegah berita hoax, saya mohon pada Yang Maha Kuasa agar bisa menjalankan tugas dengan baik untuk kerja, kerja masyarakat Lampung Selatan,” tambahnya. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *