Anak Anggora DPRD dianiaya Selebritas Media Sosial TikTok

Daerah, Headline, Kriminal234 Dilihat

Kepri, sinarindonesia.id– Anak anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, dikabarkan menjadi korban penganiayaan oleh Selebritas media sosial TikTok Satria Mahathir, yang juga anak mantan petinggi Polri Yuskam Nur.

Yuskam Nur, diketahui pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan Badan Intelijen Negara (BIN).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto mengatakan Satria Mahathir alias Cogil beserta tiga rekannya, berinisial DJ, RS, dan AD, ditangkap atas dugaan penganiayaan terhadap anak dibawah umur.

“Diketahui Satria bersama rekan-rekannya diduga telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang masih di bawah umur,” katanya Kompol Dwi Ramadhanto, kepada awak media, Jum’at (5 Januari 2024).

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi di sebuah kafe di kawasan Sekupang, Batam, pada Senin (1 Januari 2024).

Saat itu, Satria berada di lokasi sebagai tamu undangan dalam perayaan pergantian tahun di kafe tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, insiden penganiayaan bermula saat korban dan pelaku bersenggolan di area dalam kafe, sehingga mereka berseteru dan terjadi perkelahian di luar area kafe.

“Hanya gara-gara bersenggolan, kemudian langsung korban dianiaya mulai dari dalam hingga keluar kafe,” ungkap Kasat Reskrim.

Dari kejadian tersebut, korban berinisial RA, mengalami luka di bagian bibir, bengkak di bagian belakang kepala, memar dan luka gores pada lengan sebelah kanan, bengkak pada pergelangan tangan sebelah kiri, dan luka pada rahang sebelah kiri.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 3 tahun 6 bulan, serta Pasal 170 KUHPidana dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun 6 bulan penjara. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *