Anak Kecil Melintas Dibahu Jalan Tol Jagorawi, 3 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun

Jakarta, sinarindonesia.id– Kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan, dikabarkan terjadi di ruas Tol Jagorawi.

Informasi terjadinya kecelakaan yang diduga akibat adanya seorang anak melintas di ruas Tol, kini beredar di media sosial.

Dalam rekaman video yang diterima sinarindonesia.id, terlihat seorang anak kecil berjalan di bahu jalan Tol.

Sementara dari belakang anak tersebut, terlihat sejumlah kendaraan berhenti setelah terlibat kecelakaan.

“Kehadiran anak tersebut di tengah jalan tol menyebabkan beberapa pengendara melakukan rem mendadak, yang akhirnya memicu tabrakan beruntun, pada Selasa, 21 Mei 2024,” keterangan dari perekam video.

Kanit 3 PJR Tol Jagorawi Ipda Hendrik, saat dikonfirmasi, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu terjadi di KM 21 Tol Jagorawi.

“Iya benar, kecelakaan bermula saat tiga kendaraan sedang melaju di lajur 4 dari arah Bogor menuju ke Jakarta,” kata Hendrik, kepada media, Selasa (21 Mei 2024).

Dijelaskannya, dari lokasi kejadian, kami mendapati seorang anak kecil yang berdiri di lajur 4. Tak jauh dari situ, terdapat kendaraan yang diduga melakukan pengereman mendadak.

“Karena pengereman itu, dua kendaraan lainnya dibelakang kendaraan itu akhirnya saling menabrak bagian belakang,” ungkapnya.

Atas peristiwa itu, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa k epos polisi terdekat untuk proses penyelidikan.

Sementara anak kecil yang diduga menjadi penyebab dari kecelakaan itu, juga ikut diamankan petugas.

“Semua yang diduga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan sudah diamankan,” pungkasnya.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih berproses di Unit Laka Lantas Polres Bogor. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *