Anak Pencari Ikan Temukan Potongan Payudara

Daerah, Headline, Kriminal284 Dilihat

Surabaya, sinarindonesia.id– Sekelompok anak pencari ikan di dermaga jet ski, Surabaya, Jawa Timur, dikabarkan menemukan potongan payudara mengapung di Adventure Land Surabaya. Potongan payudara itu terbungkus plastik di dalam tas dan diberi pemberat berupa batu.

“Benar, ditemukan anak-anak yang sedang mencari ikan di turunan dermaga jet ski,” Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, Jumat (8 Desember 2023).

Dijelaskannya, aparat kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan petunjuk dalam mengungkap temuan potongan payudara tersebut. Kain yang membungkus benda itu bertuliskan nama Andi dan sebuah barcode.

Hendro menambahkan, bagian potongan tubuh tersebut telah diserahkan ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Dibeberkannya, setelah melalui pemeriksaan medis. RSUD dr. Soetomo akan membantu kepolisian untuk mengklarifikasi ke sejumlah rumah sakit dengan harapan potongan tubuh itu berasal dari salah satu rumah sakit.

“Telah disebar dan informasikan ke seluruh rumah sakit di Surabaya. Barangkali memiliki barang atau paket tersebut dan tercatat adanya pasien atas nama pemilik identitas (Andi),” ujar Hendro.

Dugaan sementara, kepolisian menurut Hendro, saat ini telah mendapat informasi bahwa potongan payudara itu diduga berasal dari salah satu rumah sakit di kawasan Benowo.

Meski demikian, Hendro mengaku tidak percaya begitu saja. Pihaknya membutuhkan penyelidikan mendalam atas temuan potongan tubuh manusia tersebut.

“Masih perlu melakukan pendalaman karena berbagai alasan,” tutupnya.

Selain pihak rumah sakit, Kepolisian kini juga Tengah memeriksa sejumlah saksi termasuk mencari Nama Andi yang tertulis dibungkusan potongan tersebut. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *