Anggota Polri Babak Belur dikeroyok Kelompok Ormas

Daerah, Headline, Kriminal276 Dilihat

Bandung, sinarindonesia.id– Seorang anggota Polri di Banjaran-Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikabarkan menjadi korban pengeroyokan saat melerai keributan antara kelompok ormas dengan pengemudi mobil boks. Bukannya pelaku tidak mengetahui korban seorang polisi, namun faktor emosi mengakibatkan korban mengalami luka serius dibagian muka dan kepala.

“Saya rencananya mau beli susu untuk anak, tapi melihat ada yang cekcok, saya hampiri untuk melerai,” kata korban Bripka Chepy Dwiki Rustandi, kepada awak media.

Dijelaskannya, saat kejadian, Chepy masih mengenakan jaket, sehingga seragamnya tertutup. Ia juga sudah berkata ke pelaku bahwa dirinya polisi.

“Teriakan saya tidak digubris, namun setelah dibuka jaket, masih juga ada yang mukul saya,” ungkapnya.

Korban yang merupakan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cangkuang itu juga mengaku sebenarnya membawa pistol. Namun, ia memilih tidak menggunakannya.

“Sempat megang senjata, namun melihat situasi dan kondisi, di situ ada anak-anak, sehingga saya mengambil keputusan untuk tak menggunakannya,” bebernya.

Hanya berselang beberapa jam dari kejadian, Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandung, berhasil mengamankan lima orang pelaku. Kemudahan petugas dalam mengamankan tersangka, karena peristiwa tersebut sempat direkam warga dan kemudian viral di media sosial.

“Saat itu kami langsung melakukan pencarian berdasarkan dengan video yang viral, kami bisa langsung mengidentifikasi pelaku,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandung Kombes Pol Kusworo, kepada awak media. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *