Anies Memastikan Koalisi Perubahan Siap Memuluskan Inisiasi Hak Angket di DPR

Jakarta, sinarindonesia.id– Anies Baswedan mengungkapkan keyakinan terhadap solidnya Koalisi Perubahan usai pemungutan suara Pilpres 2024. Pertemuan antara Jokowi dan Surya Paloh, dinilai hanya membahas hal biasa.

“Begini kalau pertemuan itu kedengaran media dua, tiga hari sesudahnya itu baru serius. Tapi belum kejadian sudah ramai itu berarti tontonan saja,” kata Anies, kepada media, Selasa (20 Februari 2024).

Dijelaskannya, bahwa pertemuan antara Jokowi dan Surya Paloh hanya membahas hal biasa. Pasalnya, pertemuan tersebut diketahui oleh media massa sejak awal. Dipastikannya Koalisi Perubahan hingga saat ini masih solid.

“Saya sampaikan bahwa kita semua ini solid. Tidak ada yang berubah, Anies-Muhaimin jalan terus bersama,” ungkapnya.

Anies juga menyebutkan bahwa saat ini seluruh bagian dari Koalisi Perubahan bertemu secara intensif. Hanya saja, kata dia, pertemuan tersebut tidak dipublikasikan kepada media massa.

“Saat ini bukan hari kampanye. kalau hari kampanye memang ada kegiatan-kegiatan kampanye terbuka. Tetapi pertemuan-pertemuan jalan terus,” ucapnya.

Dibeberkan Anies, tiga petinggi Koalisi Perubahan. Pertemuan itu dihadiri Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PKB sekaligus cawapres 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Ia menyebut pertemuan itu membahas langkah Koalisi Perubahan ke depan. Oleh karena itu, kata dia, Koalisi Perubahan siap memuluskan inisiasi hak angket di DPR yang diajukan kubu Ganjar-Mahfud. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *