Apartemen Tempat Produksi Sabu Cair Digerebek Polisi

Daerah, Headline, Kriminal117 Dilihat

Batam, sinarindonesia.id– Sebuah apartemen yang dijadikan sebagai tempat produksi narkoba jebis sabu cair, digerebek Ditresnarkoba Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Tiga tersangka bersama 68 botol ukuran 500 Ml berisi sabu cair siap edar, diamankan petugas dari lokasi penggerebekan.

Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol. Dony Alexander, mengatakan dari 68 botol sabu cair yang diamankan, 10 botol diantaranya akan dibawa ke Palembang, Sumatera Selatan.

“Jadi 10 botol sabu cari itu akan dibawa ke Palembang. Sementara sisanya merupakan hasil produksi siap edar,” kata Dony, kepada media, dikutip Selasa (28 Mei 2024).

Dijelaskannya, terungkapnya rumah produksi narkoba itu berkar laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas sekelompok orang di apartemen tersebut.

“Dari informasi itu, penyidik kemudian bergerak dan menemukan barang haram tersebut. Saat ini kami masih melakukan pendalaman,” ungkapnya.

Kepada penyidik, ketiga tersangka berinisial AR, IS dan FM belum memberikan keterangan yang spesifik terkait produksi narkoba tersebut.

Mereka yang diamankan, merupakan residivis dengan kasus yang sama.

Hingga berita ini diterbitkan, apartemen yang terletak di wilayah Batam, Kepulauan Riau itu, kini dipasang garis polisi. Terlihat penyidik melakukan olah TKP. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *