Asmara Berujung Maut Sofyan Tewas Ditikam ABG di Lampung Timur

Daerah80 Dilihat

Lampung Timur, sinarindonesia.id – Sofyan (20), warga Desa Batu Badak, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur tewas ditikam oleh seorang anak Baru Gede (ABG) asal Sekampung Udik, di Jalan Raya Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Minggu 9 Juni 2024 sekitar pukul 09.30 Wib pagi. Sofyan tewas ditikam RMD (17) dengan pisau yang tepat mengenai bagian bawah ketiak sebelah kiri dan mengenai jantung.

Peristiwa bermula saat Sofyan bersama rekannya Udin mendatangi RMD di tempat kejadian untuk menyelesaikan permasalahan soal hubungannya dengan seorang perempuan. Saat Sofyan dan Udin bertemu RMD, Udin justru terlibat cekcok mulut dengan RMD.

Saat sedang terjadi pertengkaran mulut, Sofyan mengeluarkan sebilah pisau dan menghunuskan keraha RMD. RMD yang juga membawa pisau reflek lebih dulu menusukkan Sofyan, dan seketika Sofyan terjatuh. Sofyan sempat dilarikan ke Klinik Mardi Waluyo, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Aka Medika Bandar Sribhawono. Namun akibat luka tusuk yang cukup dalam nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Sekertaris Desa Gunung Sugih Besar Amsuri membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, Amsuri mengaku tidak mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab terjadi ya perkelahian tersebut. ”Benar kejadiannya kemarin hari Minggu Pukul 09.30 Wib di Jalan Raya Gunung Sugih Besar. Kalau penyebabnya kami belum mendapat informasi, saat ini Yang diduga pelaku penusukan sudah diserahkan ke Polres Lampung Timur,” katanya.

Kapolsek Sekampung Udik AKP Rihamuddin Nur saat dikonfrimasi wartawan juga membenarkan kejadian itu. Menurutnya, pertikaian diduga dilantari urusan perempuan. “Pelaku dan korban sempat cekcok diduga lantaran urusan perempuan. Korban mendapatkan luka tusukan di bawah lengannya, sempat di bawa ke RS AKA Medika, tapi korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Senin 10 Juni 2024.

Menurut Kapolsek,usai kejadian itu, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Mapolres Lampung Timur dengan didampingi keluarganya. “Pelaku adalah anak di bawah umur. Pelaku menyerahkan diri dan telah kita amankan di Mapolres Lampung Timur,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *