ASN ditemukan Tewas Membusuk Jenazah Dua Hari ditemani Anaknya

Daerah, Headline, Kriminal122 Dilihat

Ponorogo, sinarindonesia.id– Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Perumahan Pasadena, Kelurahan Tonatan, Ponorogo, Jawa Timur, ditemukan tewas membusuk di rumahnya. Jenazah korban ditemukan bersama anak kandungnya yang setia duduk disamping jasad ibunya.

“Pas saya sampai di rumah pintu dibuka anaknya dan mendapati aroma busuk dari jenazah korban yang sudah meninggal lebih dari satu hari,” kata rekan korban Arini, kepada awak media.

Dijelaskannya, korban merupakan ASN bernama Swi Wahyu Retno. Selam aini, korban diketahui tinggal bersama anaknya yang berusia 10 tahun.

Saat itu, kata Arini, dirinya sontak kaget saat mendapati aroma busuk yang menyengat keluar dari dalam rumah korban, dengan kondisi pintu pagar tertutup.

“Saya kaget, antara percaya dan tidak karena tercium bau tak sedap,” ungkapnya.

Dibeberkan Arini, kedatangannya ke rumah korban berdasarkan pesan singkat yang menyatakan ibunya telah meninggal dunia dari nomor telepon korban, padahal korban hanya tinggal berdua dengan anaknya sehingga dia bermaksud mendatangi rumah korban untuk takziah.

Saksi yang berstatus guru TK ini lantas mendatangi rumah korban dan mendapati korban sudah meninggal lebih dari satu hari dan ditemani anaknya yang masih di bawah umur.

“Pas datang, pintu dibukakan oleh anaknya,” tutupnya.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Guna penyelidikan lanjutan, jenazah korban kemudian dibawa petugas ke RSUD dr. Harjono Ponorogo untuk kepentingan visum.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut kita bawa ke rumah sakit, mudah-mudahan mendapat petunjuk dan keterangan,” kata Kapolsek Kota Ponorogo, Iptu Muhammad Sahid. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *