Ayah Bunuh Anak Kandung Lantaran Tersurut Emosi

Daerah, Headline, Kriminal182 Dilihat

Semarang, sinarindonesia.id– Warga Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah, dikejutkan dengan peristiwa teganya seorang pria membunuh anak kandungnya sendiri. Pembunuhan terjadi, diduga lantaran tidak terima korban dalam kondisi mabuk mengancam akan menghabisi nyawa adiknya.

Sejumlah warga yang mendapatkan informasi tersebut, melaporkan peristiwa itu ke Kepolisian terdekat.

Hanya berselang beberapa jam dari kejadian, polisi berhasil mengamankan pelaku yang saat itu berencana akan melarikan diri ke luar daerah.

“Benar, informasi sementara menyebutkan korban dibunuh ayah kandungnya. Terduga pelaku sudah diamankan,” kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena, kepada awak media.

Dijelaskannya, pria berinisial SM (60), nekat menghabisi nyawa anaknya sendiri bernama Guntur Surono (22), hanya lantaran tersurut emosi.

Pelaku dengan spontan berprilaku brutal, lantaran tidak terima korban dalam kondisi mabuk menodongkan pisau dan mengancam akan menghabisi nyawa adiknya. Kejadian ini terjadi di kediaman korban di Kelurahan Tambangan pada Senin (1 Januari 2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Kepada polisi, tersangka mengaku menghabisi korban dengan cara memukul menggunakan kayu dan habel di bagian kepala.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk kepentingan otopsi. Sementara tersangka, hingga kini masih menjalani pemeriksaan bersama sejumlah saksi. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *