Ayah dan Balita ditemukan Tewas Membusuk

Warga Koja Geger Penemuan Jasad Ayah dan Balita

Jakarta, Sinarindonesia.id – Pemukiman warga di Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, mendadak gempar dengan ditemukannya jasad ayah dan anaknya usia 2 tahun dalam kondisi membusuk.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iverson Manossoh mengatakan penemuan jasad tersebut berawal dari laporan warga yang mencium bau tak sedap dari kediaman korban.

“Tadi pagi warga mencium bau tidak sedap. Kemudian melapor ke Babinsa. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak-bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih 2 tahun,” kata Iverson kepada awak media saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Iverson menuturkan jasad ayah dan anak itu ditemukan dalam satu ruangan dengan tempat terpisah. Menurutnya jasad keduanya tergeletak tak berjauhan saat ditemui warga.

Sebelumnya diberitakan, video berdurasi 32 detik viral pada sejumlah akun instagram yang merekam kegegeran warga kawasan Koja, Jakarta Utara. Pasalnya video yang diunggah oleh akun instagram @kabarredaksi menuliskan adanya temuan jasad ayah dan bayinya yang telah membusuk pada Sabtu (28/10/2023) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *