Balita 3 Tahun Tewas Dibunuh Ayah Kandung Saat Tidur

Banten, sinarindonesia.id– Seorang balita berusia 3 tahun di Kampung Cibarugbug, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten, dikabarkan tewas dibunuh ayah kandungnya sendiri.

Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut, namun informasi yang beredar korban dibunuh saat tertidur lelap di rumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota, Kompol Hengki Kurniawan, saat dikonfirmasi, membenarkan perihal peristiwa pembunuhan tersebut.

“Iya benar, saat ini saya masih di TKP melakukan penyelidikan,” kata Hengki, kepada media, Selasa (18 Juni 2024).

Ditambahkan, Kasie Humas Polresta Serang Kota, Ipda Raden Muhamad Maulani, peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sementara pelaku diperkirakan berusia 30 tahun.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, dini hari tadi,” kata Raden.

Belum diketahui motif dibalik peristiwa tersebut. Penyidik saat ini tengah melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Penyebab pasti masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, sebelum pembunuhan itu terjadi, pelaku diketahui sedang tidur satu kamar bersama istri dan korban.

Istri pelaku yang terbangun, sontak histeris ketika melihat anak perempuannya tewas ditangan suaminya.

“Pelaku yang kaget aksinya ketahuan, kemudian melarikan diri,” ujarnya.

Terbangunnya ibu korban, setelah dirinya terkena percikan darah dan melihat korban dalam keadaan terluka di bagian leher.

Hingga berita ini diterbitkan, polisi masih mengejar pelarian pelaku yang diduga tidak jauh dari tempar kejadian. (Red)

By: @did