Bedeng 4 Pintu di Bandar Lampung Terbakar 3 Orang Jadi Korban

Daerah65 Dilihat

Bandar Lampung, Sinarindonesia.id – Sebuah rumah bedeng empat pintu di Jalan Indra Bangsawan, Kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa terbakar, tiga orang jadi korban dan mengalami luka bakar, Rabu12 Juni 2024 sekira pukul 19:00 WIB.

Menurut keterangan salah satu warga di sekitar lokasi kejadian, Septi mengatakan jika kejadian itu diduga berawal dari salah satu penghuni bedeng yang gas miliknya habis, kemudian mengganti gas tersebut. Saat sedang memasang gas di dapur terjadilah ledakan.

“Jadi gas yang banyak itu meledak semua, karena memang di situ pangkalan gas,” terang Septi.

Tak hanya menghanguskan bedeng 4 pintu itu saja, tambah Septi, api juga menyambar bangunan bedeng yang berada di sebelahnya.

Akibat kejadian itu, lanjut Septi 3 orang yang masih satu keluarga menjadi korban dan mengalami luka bakar.

“Ada korban luka bakar, yaitu bude yang sedang memasang gas itu. Sama ada 2 orang anak bude itu juga yang terkena luka bakar,” ucapnya.

Septi menjelaskan, para korban dibawa langsung ke rumah sakit oleh masyarakat, “Infonya sih ada yang dibawa ke Rumah sakit Bayangkara dan juga ke Malahayati, ”Jelasnya.

Sementara itu, Kabid Pemadaman Damkar Kota Bandar Lampung, Irman membenarkan tragedi kebakaran itu. “Iya bedeng 4 pintu terbakar. Ini kita di lapangan masih dalam pendinginan,”ujarnya.

“Kabarnya ada korban tapi belum tahu berapa. Ini saya mau ke rumah sakit, ”tuturnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *