Berburu Kebaikan, PT Armada Bangun Samudra Group Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Headline, Nasional39 Dilihat

Banten, Sinarindonesia.id – Bulan Suci Ramadhan selain di jadikan untuk menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim juga menjadi ladang amal kebaikan untuk berbagi antar sesama, seperti hal nya yang dilakukan Grup PT Armada Bangun Samudra yang melakukan pemberian santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar perusahaan dan acara buka puasa bersama.

Mewakili  Direksi PT Armada Bangun Samudra Group, H Agung Soedira mengatakan jika jajarannya untuk tetap disiplin serta fokus kepada pekerjaan masing-masing.

“Tetap semangat dan direksi PT Armada Bangun Samudra akan melakukan yang terbaik dan akan lebih baik lagi kedepan ini. Jangan pedulikan isi atau bunyi yang tak jelas, bekerjalah dengan ikhlas serta tetap fokus pada pekerjaan, “kata H.Agung Soedira, di hotel green cilegon Banten, Selasa, 2 April 2024.

Tambah Agung, sebaik-baiknya perusahaan bukan hanya bisa mensejahterakan karyawannya, tetapi juga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. “Masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan kami merupakan support system yang mendukung aktivitas kami dalam pekerjaan sehari-hari ,” ujar H Agung.

Menurutnya, Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk konsistensi Grup PT Armada bangun Samudra untuk saling berbagi kepada sesama terutama di bulan yang penuh berkah.

Diketahui acara Santunan anak yatim dan buka puasa bersama itu di hadiri oleh para alim ulama, H.Juju sujana dan ustad suplani dari kecamatan pulo ampel kabupaten Serang Banten serta jajaran perusahaan dan masyarakat sekitar. (A5YD/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *