Berebut Lahan!! Tukang Parkir Tewas Dibantai Rekannya

Jambi, sinarindonesia.id– Seorang tukang parkir di Stadion KONI, Pasar Kota Jambi, dikabarkan menjadi korban pembunuhan yang dilakukan rekannya sendiri.

Korban dilaporkan mengalami luka tusuk dibagian dada, setelah sebelumnya sempat terlibat keributan dengan pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu, mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi hanya lantaran berebut lahan parkir.

“Jadi antara korban dan pelaku, sama-sama tukang parkir. Mereka berebut lahan parkir hingga berujung keributan,” kata Indra, kepada media, dikutip Rabu (1 Mei 2024).

Dijelaskannya, korban diketahui bernama Yanto (55) warga Jambi Selatan. Sementara, pelaku diketahui bernama Ridwan.

Dari hasil penyelidikan, pertikaian antara korban dan pelaku berawal dari pembagian waktu jaga parkir.

“Saat itu, pelaku masih bekerja di jam kerja korban,” ungkapnya.

Belakangan, keduanya diketahui akur dan saling janjian soal waktu parkir. Karena saat itu ada perselisihan, keduanya melakukan pertemuan di belakangan stadion KONI.

“Mereka janjian di belakang Stadion KONI untuk menyelesaikan masalah tersebut hingga pada akhirnya berkelahi. Mereka pun bertemu di lokasi tersebut,” ucapnya.

Dipertemuan itu, pelaku yang siap dengan senjata tajamnya, kemudian menikam korban hingga tewas bersimbah darah di lokasi.

“Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian melarikan diri ke Sumatera Barat,” ujarnya.

Belum sampai ditempat tujuan, pelaku keburu diamankan polisi yang mengintainya disetiap sudut kota dan perbatasan Provinsi.

“Pelaku akhirnya ditangkap, saat di perjalanan tepatnya di Muara Tembesi, Batanghari, pelaku dicegat petugas,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik. Sementara jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *