Beredar Spanduk Tuntut KPK Tangkap Bupati Tertulis Nama Inspektur Pesisir Barat?

Headline274 Dilihat

Pesisir Barat (SL)-Nama Kepala Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat Hendri Dunan diduga dicatut dan digunakan dalam spanduk berisi desakan untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Pesisir  Barat Agus Istiqlal. Spanduk itu dijadikan banner dibeberapa titik jalan lintas Sumatera.

Sementara Hendri Dunan mengaku tidak pernah merasa melakukah hal itu. Dia menuding ada sekelompok orang yang sengaja memasang spanduk itu untuk mengandu domba dirinya dengan Bupati sebagai atasannya.

Baner-baner tersebut bertuliskan diantaranya 2024 PASTI LEBIH BAIK by: Hendri Dunan SE.SH. MH, KPK Tangkap dan Adili Bupati Pesisir Barat by: Inspekt Dono, Audit APBD Pesisir Barat KPK Harus Turun Tangan!!! by: Ragah Cakak Perkasa.

Menanggapi hal itu, Hendri Dunan mengatakan bahwa ada dugaan konstelasi politik terkait persaingan jabatan Sekda, sebab ia menduga itu merupakan alat adu domba antara dirinya dan Bupati.

“Tapi saya sama sekali tidak terganggu dengan baner-baner tersebut, karena saya tidak merasa melakukan itu, saya jujur lebih terganggu jika ada seekor nyamuk ditelinga saat sedang tidur,” Ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 7 Maret 2023.

Hendri bahkan dengan bercanda “berpesan” kepada para oknum-oknum tersebut agar membuat lebih banyak lagi baliho serupa.

“Jika itu memang perbuatan saya pasti saya sudah dipanggil atau minimal ditegur atasan, tapikan ini tidak, lagian dibelakang baliho itu ada nama tapi cukup saya kasih tau inisialnya saja yaitu A,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *