Bocah Ditemukan Tewas Terbungkus Karung di Dalam Lubang Galian Sumur

Bekasi, sinarindonesia.id– Seorang bocah berusia 9,5 tahun, ditemukan tewas di dalam karung di lubang galian sumur, di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kuat dugaan korban tewas dibunuh dan kemudian dimasukkan ke dalam karung, lalu dibuang ke dalam galian sumur.

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti, mengatakan peristiwa tewasnya bocah tersebut diketahui setelah penyidik menerima laporan dari masyarakat.

“Awalnya kami menerima laporan dari orang tua korban, bahwa anaknya dikabarkan hilang pada Minggu (2 Juni 2024). Dari informasi itu, kami bergerak dan melakukan penyelidikan,” kata Ririn, kepada media, Senin (3 Juni 2024).

Dijelaskannya, dari penyelidikan yang dilakukan didapat informasi bahwa ada mayar di dalam galian sumur.

“Saat diselidiki, penyidik menemukan korban tewas terbungkus karung di bekas galian sumur sedalam 2,5 Meter yang berlokasi di belakang rumahnya,” ucap Ririn.

Setelah proses evakuasi dan penyelidikan awal dilakukan, penyidik akhirnya mendapatkan petunjuk dan berhasil mengamankan pelaku berinisial D.

“Dari proses penyelidikan itu, kami berhasil mengamankan D. Dimana terduga pelaku ini tidak dikenal oleh keluarga korban,” ungkapnya.

Sesuai penyelidikan sementara, pelaku diketahui merupakan tetangga korban yang rumahnya berjarak sekitar 700 Meter dari lokasi kejadian.

“Dibilang tetangga, tapi rumahnya agak jauh sekitar 700 Meter. Korban disebut sering bermain ke rumah pelaku,” terangnya.

Kecurigaan terhadap D, terungkap dari keterangan sejumlah saksi yang melihat korban sering bersama pelaku.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi terkait motif dan kronologis lengkah dari pembunuhan tersebut. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *