Bos Cucian Mobil Tewas dibantai Enam Orang Karyawannya

Daerah, Headline, Kriminal189 Dilihat

Deli Serdang, sinarindonesia.id– Seorang pemilik usaha cucian mobil di Jalan Medan Binjai, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Selatan, tewas dibantai enam orang karyawannya. Aksi nekad itu dilakukan para tersangka, lantaran sakit hari atas perbuatan korban yang acap kali berkata kasar dan tidak tepat janji.

Polrestabes Medan yang menadapatkan informasi tersebut, langsung bergerak dan menyelidiki penyebab kematian korban, Mahadi (53).

Berkat keterangan istri korban yang mengaku menyaksikan suaminya terbujur kaku dianiaya enam orang karyawanannya, polisi berhasil mengungkap kasus tersebut.

“Informasi dari istri korban, menjadi titik awal terkuaknya perbuatan criminal tersebut,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun, kepada awak media.

Dari enam orang tersangka, lima diantaranya sudah diamankan petugas. Sementara satu orang yang berperan serta dalam pembunuhan itu hingga kini masih dalam pengejaran.

“Tersangka berinisial AS, merupakan otak pelaku yang mengajak lima orang rekannya yang lain untuk menghabisi nyawa Mahadi. Ia mulai berniat buruk, karena acap kali dikecewakan oleh janji korban,” bebernya.

Nyawa korban dihabiskan tersangka, setelah sebelumnya Menyusun rencana menghabisi nyawa korban saat tempat cucian tutup.

“Saat cucian tutup, korban langsung dibekap pakai bantal kemudian kepala korban dipukul berkali-kali menggunakan besi aspak,” ungkapnya.

Menyaksikan kejadian itu, istri korban sempat berteriak histeris dan meminta tolong. Namun, para pelaku ini juga mengancamnya.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat pasal berlapis. Pasal 340 dan Pasal 338 KUHPidana, dan kemudian Pasal 365 dengan ancaman hukuman seumur hidup penjara. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *