Caleg DPR RI dari PSI ditemukan Tewas Membusuk dirumahnya

Daerah, Headline, Kriminal157 Dilihat

Malang, sinarindonesia.id– Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang, ditemukan tewas membusuk di kamar rumahnya. Belum diketahui Penyebab kematian korban, namun pihak keluarga meminta polisi melakukan penyelidikan.

“Mulanya, warga mencium bau tak sedap. Kemudian pintu yang terkunci dibuka paksa. Saat itu korban ditemukan meninggal di dalam rumah,” Kata Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto, Selasa (5 Desember 2023).

Pihak keluarga yang mengetahui peristiwa tersebut, meminta aparat Kepolisian untuk melakukan penyelidikan terkait kematian Antonia Da Carvalho Chunya Soares (46) keluarganya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kota Malang Achmad Faried, mengatakan sebelum meninggal, korban yang juga berprofesi sebagai advokat ini memang tak diketahui keberadaannya. Bahkan, ia tidak hadir dalam kegiatan pengurus DPP PSI di Malang.

“Berulang kali dikontak selalu centang satu, dihubungi tidak bisa. Kami awalnya mengira yang bersangkutan ada banyak kegiatan,” bebernya.

Menurut Faried, korban selama ini tinggal seorang diri. Keluarga pun telah meminta visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Kemarin kita sudah memintakan visum sesuai permintaan keluarga. Hasilnya Belum tahu,” ucapnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Mengenai hasil, masih menunggu medis.

“Dari hasil visum tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. Kita juga uji sampel sisa makanan di dalam perut. Hasilnya kita masih menunggu,” ungkap Kasat reskrim Polres Malang.

Hasil penyelidikan sementara, polisi menduga korban tewas sekitar 2 atau 3 hari yang lalu. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *