Cekcok dengan Tetangga Polisi Acungkan Senjata Api

Daerah, Headline, Kriminal301 Dilihat

Palopo, sinarindonesia.id- Aksi penodongan senjata api yang dilakukan seorang anggota polisi di palopo, Sulawesi Selatan, heboh dikalangan masyarakat setempat. Polisi yang mengenakan kaos berwarna hitam itu, mengamuk  sambil menenteng sepucuk senjata api jenis revolver.

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, membenarkan aksi yang dilakukan oknum polisi tersebut, ia adalah anggotanya yang bertugas di Polres Palopo.

“Iya anggota Polres. Nanti kami tegur dan lakukan pembinaan,” kata Safi’i Nafsikin, kepada media, Minggu (12 November 2023). Safi’i tidak merincikan nama dan pangkat anggota polisi yang mengamuk tersebut.

“Sudah diperiksa Propam,” katanya.

Dalam video yang beredar dikalangan masyarakat Sulawesi itu, terdengar oknum polisi itu mengamuk karena rumahnya dilempari batu oleh anak dari warga yang cekcok dengannya.

“Pemicunya karena rumahnya dilempari, iya yang baju merah itu diduga pelaku pengrusakan rumah dan yang menenteng senjata api itu anggota polisi,” kata IPTU Alvin Aji Kurniawan, Kasat Reskrim Polres Palopo.

Karena heboh dikalangan masyarakat, kepolisan langsung mengambil Tindakan. Masyarakat diminta, untuk tidak menyebarkan luaskan video serta memberikan tanggapan negatif yang nantinya akan mencoreng nama baik polisi akibat ulah segelintir anggota,” tegas Alvin. (red)

By: Hadid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *