Cemburu PSK Idola Diboking Suryadi Bacok Pelanggan Lokalilasi Tiyuh Candra Mukti

Daerah, Headline46 Dilihat

Tulang Bawang Barat, sinarindonesia.id-Seorang pria paruh baya Liyan (56) warga Desa Gunung Katun Tanjungan, kecamatan Tulang Bawang Udik, terkapar bersimpah darah di sebuah kamar lokalisasi milik Jahri di Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu 17 April 2024 malam sekira pukul 21.00.

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan korban menderita luka robek pada bagian leher, tangan dan pinggang, sementara sang PSK kaget dan histeris. Pelaku diduga seorang pria bernama Suryadi (37), warga Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar, yang cemburu karena sang PSK, di boking korban.

Sebelum kejadian, korban datang ke lokalisasi itu bersama rekannya bernama Wely. Tiba disana, korban masuk kamar bersama sang PSK, sementara Wely pergi meninggalkan korban. Saat berada didalam kamar, tiba-tiba kamar diketuk seseorang, yang diketahui adalah Suryadi. Saat pintu dibuka, tanpa basa-basi pelaku langsung menyerang korban dengan senjata parang, lalu pergi.

Kapolres Tulang Bawang Barat melalui Kasat Reskrim AKP Dailami membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya yang mendapatkan laporan peristiwa itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Petugas membawa korban kerumah sakit, dan meminta keterangan saksi.”Identitas pelaku sudah kita ketahu. Dan saat ini masih dalam pengejaran petugas,” kata Daelami.

Menurut Daelami, korban Liyan (56) warga Desa Gunung Katun Tanjungan, Kecamatan Tulang Bawang Udik. Korban datang ke tempat yang diduga adalah lokalisasi di Desa Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu 17 April 2024 malam sekira pukul 21.00. Sedangkan pelaku SR (37) warga Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Awalnya korban datang ketempat lokalisasi milik Jahri itu bersama rekannya, bernama Wely. Setelah tiba dilokasi saudara Wely pergi meninggalkan korban. Korban lalu masuk ke kamar bersama seorang PSK, dan tidak lama pelaku datang menggetuk pintu kamar. Saat pintu kamar dibuka pelaku langsung membacok tubuh korban dengan menggunakan golok jenis parang golok. Korban mengalami luka sobek pada leher, tangan dan pinggang, setelah itu pelaku langsung kabur meninggalkan korban,” katanya.

Motifnya, kata Kasat Reskrim, dugaan sementara pelaku cemburu dan tidak terima perempuan kekasihnya yang bekerja sebagai PSK itu diboking oleh korban. ”Kita sudah meminta keterangan para saksi-saksi. Saksi di TKP, termasuk keluarga korban. Saat ini korban masih dirawat di Rumah sakit Mitra Mulia Bandar Jaya Lampung Tengah. Pelaku sedang kita kejar,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *