Dilarang Pacaran Adik Bunuh Kakak Kandungnya

Daerah, Headline, Kriminal248 Dilihat

Maros, sinarindonesia.id– Hanya gegara dilarang membawa pacar ke rumah, seorang pria di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, nekad membunuh kakak kandungnya sendiri. Teguran korban terhadap pelaku, dinilai tidak tepat dan mengganggu hubungan mereka.

Berselang beberapa jam dari kejadian, pelaku bernama Amal yang dikabarkan melarikan diri setelah melakukan pembunuhan, berhasil ditangkap polisi di Kampung Galung Galung, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

Kepada polisi, tersangka mengaku tersurut emosi karena dilarang berpacaran dan dibawa ke rumah.

“Begitu mendapatkan laporan, polisi langsung bertindak dan tidak sampai 12 jam pelaku berhasil ditangkap,” kata Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin, kepada awak media.

Dijelaskannya, peristiwa pembunuhan itu terjadi saat Amal membawa pacarnya ke rumah di Kompleks SMA Nasional Kampung Bonto Cina, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Sang kakak lantas menegur adiknya itu. Teguran itu membuat keduanya cekcok. Amal yang tersurut emosi kemudian membawa pacarnya pergi dari rumahnya.

“Sekembalinya mengantar pacarnya, pelaku kemudian pulang ke rumah sambil membawa senjata tajam dan menikam korban dibagian punggung belakang saat duduk di teras depan rumahnya,” beber Kapolres.

Tikaman itu membuat korban tersungkur. Namun, korban berusaha mengejar adiknya. Pelaku pun melarikan diri.

“Pelaku kabur dengan sepeda motornya. Sedangkan korban tergeletak usai ditikam karena kehabisan darah dan meninggal dunia di tempat,” pungkasnya. (Red)

By: H@did