Dua Anak Pejabat Perkosa Seorang Gadis Secara Bergilir di Mobil Dinas

Daerah, Headline, Kriminal148 Dilihat

Gowa, sinarindonesia.id– Seorang gadis di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) dikabarkan menjadi korban pemerkosaan oleh tiga orang peria di dalam mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Gowa. Dua orang pelaku diduga merupakan anak pejabat di Pemerintahan Kabupaten tersebut.

Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadi, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Ketiga pelaku sudah diamankan.

“Benar, ketiga pelaku masing-masing berinisial, UC (24), MR (24) dan MQ (21). Mereka ditangkap setelah korban berinisial, NM (20) melaporkan kasus tersebut,” kata Udin, kepada media, Sabtu (2 Maret 2024).

Dijelaskannya, perbuatan bejat ketiga pelaku tersebut terjadi di atas mobil dinas dengan nomor polisi DD 1724 B. Mobil tersebut, telah diamankan di Mapolres Gowa untuk dijadikan barang bukti.

“Satu unit mobil kita amankan dan kita temukan di atas mobil itu ada plat dengan nomor kendaraan DD 1724 B,” ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 05.00 WITA. Saat itu itu salah seorang pelaku menghubungi korban saat berada di Makassar untuk bertemu.

“Korban yang diketahui menerima ajakan pelaku, lalu jalan menuju ke Gowa menggunakan mobil dinas tersebut,” ucapnya.

Informasi yang diterima polisi dari korban, awalnya ia hanya dengan pelaku di dalam mobil tersebut. Namun, saat berada di lokasi kejadian dua orang pelaku lainnya muncul dari balik bagasi mobil dan melancarkan aksi pemerkosaan tersebut.

“Awalnya hanya pelaku dan korban. Setelah itu, dua pelaku yang bersembunyi di bagasi mobil kemudian muncul dan menyekap korban untuk menggilirnya,” beber Udin.

Perbuatan itu terbongkar, saat korban berteriak minta tolong sehingga warga yang berada di sekitar lokasi, kemudian mengepung mobil tersebut dan membawanya ke kantor polisi.

Hingga berita ini diterbitkan, ketiga pelaku kini dalam pemeriksaan penyidik. Sementara informasi yang tersiar dikalangan media, menyebutkan bahwa dua dari tiga orang yang diamankan polisi merupakan anak Pejabat Pemerintahan Kabupaten Gowa. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *