Dua WNA Terduga Pelaku Penganiayaan ditangkap

Daerah, Headline, Kriminal108 Dilihat

Bali, sinarindonesia.id– Dua orang Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris dan Amerika Serikat, dikabarkan ditangkap Polda Bali atas dugaan penganiayaan terhadap pegawai salon di wilayah setempat. Keduanya berhasil diamankan petugas melalui bantuan Kantor Imigrasi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, saat hendak terbang ke Thailand.

“Melalui koordinasi dengan Kantor Imigrasi Bandara Ngurah Rai, terduga pelaku berhasil dicegah dan diamankan saat akan berangkat menuju ke Thailand,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Aviatus Panjaitan kepada awak media, Senin (18 Desember 2023).

Dijelaskannya, kedua pelaku adalah perempuan Bernama Chansler Almetra (37) asal Amerika Serikat dan Andrea Cristine (37) asal Inggris. Mereka ditangkap karena diduga melakukan penganiayaan.

Diketahui, kedua WNA tersebut sempat viral di media sosial karena diduga melakukan ancaman kekerasan dan penganiayaan terhadap karyawan salon di Ombre Nail Salon, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Kamis 14 Desember lalu. Mereka datang ke salon untuk melakukan perawatan tubuh.

Hanya lantaran uang mereka tidak cukup untuk membayar biaya salon akhirnya berbuah keributan. Sementara, dari rekaman video yang viral terlihat jelas mereka mendorong tubuh pegawai salon.

Untuk saat ini, kedua WNA tersebut diamankan di Mapolres Badung, Bali. (red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *