Empat Penumpang Mini Bus Tewas ditabrak Kereta Api

Deli Serdang, sinarindonesia.id– Empat orang penumpang mini bus (mobil Honda Mobilio), dikabarkan tewas ditabrak kereta api di perlintasan tak berpalang di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Warga sekitar yang menyaksikan, sempat histeris menyaksikan kejadian tersebut.

“Ke empat orang korban meninggal dunia itu adalah Alfikar (54), Salbiah (54), Supiah (64) dan Lina Susilawati (49),” kata Kanitlantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution, kepada media, Sabtu (30 Maret 2024).

Dijelaskannya, peristiwa kecelakaan itu terjadi pukul 10.20 WIB, Sabtu (30 Maret 2024), siang tadi.

“Saat itu mobil yang dikendarai Alfikar melaju dari arah selatan Jalan Binjai ke arah utara Jalan Paya Bakun Deli Serdang,” sambungnya.

Sesampainya di TKP, diduga kendaraan dengan nomor polisi BK 1278 GI itu, hilang kendali atau kurang berhati-hati.

“Pastinya perlintasan tersebut tidak berpalang dan di saat bersamaan, kereta api KA Lilawang sedang melintas. Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan,” ungkapnya.

Akibat dentuman keras tersebut, bagian samping kiri mobil Mobilio diketahui ringsek hingga tak berbentuk. Mobil tersebut dilaporkan terhempas dan keluar dari jalur rel kereta api.

“Untuk penyebab kecelakaan, hingga kini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, jenazah ke empat orang korban masih di Rumah Sakit. Sementara sejumlah saksi, kini dimintai keterangan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *