Fashion Show Waria Hebohkan Warga

Makassar, sinarindonesia.id– Warga Jalan Bunga Ejayya, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kegiatan fashion show yang pesertanya sekelompok waria. Mereka melakukan Kontes layaknya pemilihan putri Indonesia.

“Informasi Kontes waria itu datang dari masyarakat dan viral di media sosial, sehingga saya langsung telepon Pak Kapolsek dan Pak Danramil untuk bersama-sama ke lokasi tersebut,” kata Pelaksana tugas Camat Bontoala Aswin Kartapati Harun, kepada media Sabtu (18 November 2023) malam.

Dijeaskan Aswin, kontes waria itu tidak mengantongi izin keramaian dari pihak kepolisian, sehingga langsung dibubarkan sebelum ada masyarakat yang bertindak karena dinilai melanggar etika dan budaya.

Kontes waria itu kini ramai jadi perbincangan masyarakat dan tidak sedikit warga yang resah karena mulai terang-terangan waria menggelar kegiatan tersebut. Ujar Aswin.

“Dikaitkan dengan agama, jelas itu tidak ada dalam syariat. Sementara berbicara hukum juga tidak ada izin keramaian yang dikeluarkan oleh pihak keamanan,” katanya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *