Gadis Desa ditemukan Tewas dengan 8 Luka Tusukan

Sumatera Selatan, sinarindonesia.id– Warga Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), digegerkan dengan peristiwa tewasnya seorang gadis dengan kondisi mengenaskan. Saat ditemukan, tubuh korban dipenuhi luka.

“Jasad korban ditemukan di kediaman korban di Desa Suka Merindu. Saat ditemukan, korban sendirian di rumah, sedangkan orang tuanya tengah menginap di kebun,” kata Kasi Humas Polres OKU Iptu Ibnu Holdo, kepada media, Kamis (8 Februari 2024).

Dijelaskannya, peristiwa itu terungkap saat dua orang rekannya hendak mengajak mandi ke Sungai. Karena tidak merespons saat dipanggil, mereka masuk ke rumah korban dan menemukannya dalam kondisi bersimbah darah.

“Benar, jasad korban di temukan di rumahnya dalam kondisi penuh luka,” ungkapnya.

Sesuai informasi yang dihimpun di lapangan, dua rekan korban berinisial W dan AT bisa masuk ke rumah korban dengan cara mendorong pintu samping yang terganjal kain lap dan sepatu. Begitu pintu berhasil dibuka, keduanya mendapati korban tewas mengenaskan dengan tubuh ditutupi selimut.

“Mereka menyaksikan ada beberapa luka tusuk di sekujur tubuh korban. Saksi lalu melaporkan ke warga lain sehingga warga langsung memanggil orang tua korban yang sedang berada di kebun,” ucapnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, ungkap Ibnu korban meninggal dunia dengan kondisi luka tusuk di bagian leher, robek tersayat, luka jari tengah manis dan kelingking, luka tusuk di perut, dada, badan, dan leher bagian belakang,” bebernya.

Selain memastikan luka di tubuh korban, penyidik kata Ibnu juga mengamankan barang bukti handuk, selimut, baju, pas foto dengan pacar korban, bantal, dan Hp milik korban.

“Hingga kini, penyidik masih terus mendalami penyebab kematian korban, termasuk menyelidiki apakah ada unsur pencurian dengan kekerasan atau murni pembunuhan,” pungkasnya.

Sejumlah keluarga korban, beserta saksi dan warga sekitar kini dimintai keterangan di Mapolres Ogan Komering Ulu. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *