Ganti Bendera Pantai Gerindra Warga Tewas Tersengat Listrik

Karimun, sinarindonesia.id– Satu dari empat orang warga Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepri, dikabarkan tewas tersengat listrik saat mengganti bendera Partai Gerindra. Korban tersengat listrik, karena bendera yang dipasang menggunakan tiang besi.

“Korban saat itu bersama empat orang warga hendak menggantikan bendera partai yang diikat menggunakan tiang besi,” kata Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus kepada awak media.

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi saat korban melakukan penggantian bendera Partai Gerindra yang lama dengan yang baru bersama tiga warga yakni Ramadhan, Afrizal dan Zainul Fahri.

Penggantian bendera itu dilakukan di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Korban atas nama Hendra Gunawan yang bertugas memegang tiang, tidak menyadari bahwa tiang tersebut tersangkut hingga jatuh dan mengenai kabel listrik PLN.

Selain Hendra, dua orang warga lainnya yang ikut menahan tiang dari atas pohon juga menjadi korban hingga harus menjalani perwatan di rumah sakit.

Kapolres menghimbau, disituasi politik saat ini, simpatisan Partai diminta untuk memperhatikan lokasi yang dijadikan tempat pemasangan bendera Partai maupun baliho pasangan calon.

Diketahui, tidak sedikit kabel listrik yang menempel di atas pohon sebagai penyanggah dari satu tiang ke tiang lainnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *