Gara Gara Pakaian Lamaran Pria Aniaya Calon Istri

Daerah, Headline, Kriminal141 Dilihat

Konawe, sinarindonesia.id– Seorang Pria di Konawe, Sulawesi Tenggara, dikabarkan tega melakukan penganiayaan terhadap calon istrinya. Korban berinisial IU, dipukul dan dibanting hanya lantaran emosi membahas soal baju lamaran.

“Peristiwa itu murni perkara penganiayaan, karena calon suaminya berinisial AS, marah soal bahas pakaian lamaran,” kata korban IU kepada awak media, Rabu (27 Desember 2023).

Dijelaskannya, emosi pelaku memuncak akibat pernyataan korban soal membeli pakaian lamaran. Sementara, pelaku meminta membeli pakaian itu untuk digunakan saat proses lamaran.

“Calon suamiku itu bertanya mau pakai pakaian apa kalau proses lamaran. Saya jawab, ‘belikan mi pale kita’. Di situ dia marah memaki langsung memukul paha (kiri),” paparnya.

Sebelumnya, diakui IU, pelaku memang sudah memberikan uang nikah kepada pihak keluarganya. Dia menduga pelaku menganggap dengan uang nikah yang diberikan kepada keluarganya sudah termasuk untuk pakaian lamaran.

Meski demikian, IU mengaku tidak memberatkan pelaku sepenuhnya. Dia bahkan menawarkan agar pakaian lamaran itu ditanggung bersama.

“Dari pernyataan itu kan saya tidak memberatkan, saya beli kainnya kamu ongkos jahitnya, atau saya ongkos jahit kamu beli kainnya,” ungkapnya.

Karena penganiayaan berlangsung di tempat umum, perbuatan pelaku akhirnya terekam kamera handphone warga.

Dalam video tersebut, terlihat korban dipukul dan kemudian dibanting. Terakhir saat korban berusaha melawan, distu pelaku sempat menginjak korban.

Kasus penganiayaan yang viral dimasyarakat itu, kini ditangani Polsek Unaaha. Hanya berselang beberapa hari dari kejadian, pelaku dikabarkan sudah diamankan. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *