Geger!! Perempuan Tewas Dengan Mulut Dilakban Serta Kaki dan Tangan Terikat Tali

Grobongan, sinarindonesia.id– Jasad Perempuan berusia 23 tahun di Desa Karanganyar, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ditemukan tewas tergeletak di lantai kamar kontrakannya.

Korban ditemukan warga dalam dalam kondisi mulut dilakban, serta tangan dan kakinya terikat tali.

Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto, mengatakan korban diketahui baru beberapa hari menempati rumah kontrakan tersebut.

“Benar, dari keterangan warga, korban baru menempati rumah tersebut,” kata Dedy, kepada media, dikutip Minggu (23 Juni 2024).

Dijelaskannya, sebelum dihebohkan dengan penemuan jasad korban, di rumah tersebut sempat terdengar suara gaduh yang diduga terjadinya keributan.

“Kegaduhan itu terjadi, setelah warga melihat dua orang pria berboncengan mengendarai sepeda motor datang ke rumah korban,” terangnya.

Usai kegaduhan itu redam, warga juga diketahui mendengar suara sepeda motor yang keluar dari rumah tersebut dalam kondisi tergesa-gesa.

“Dari suara kegaduhan itu, warga kemudian mendatangi lokasi, dan mendapatkan rumah kontrakan korban seakan tanpa berpenghuni,” ungkapnya.

Karena curiga, warga kemudian mendobrak pintu rumah tersebut dan menemukan korban tewas tergeletak di lantai.

“Atas informasi itu, kami kemudian bergerak dan melakukan olah tempat kejadia perkara (TKP),” ujarnya.

Di TKP, penyidik menemukan identitas korban yang tercatat sebagai warha Kampung Barambangan, Purwodadi atau tepatnya sekitar 2 Kilometer dari lokasi kejadian.

“Diduga, korban kehabisan nafas setelah dibekap. Korban juga diketahui sudah menikah,” ucapnya.

Guna penyelidikan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr R Soedjati Soemodiardjo, untuk di autopsi.

Hingga berita ini diterbitkan, besar kemungkinan korban tewas akibat dibunuh dan kasus ini kini masih dalam penyelidikan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *