Geger!! Pria Tewas dengan Mulut Berbusa di dalam Mobil

Gowa, sinarindonesia.id– Warga Jalan Poros Malino, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seorang pria di dalam mobil miliknya. Kendaraan tersebut terparkir di depan Taman Makam Pahlawan Romang Lompoa.

Kepolisian yang mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban.

“Korban diketahui bernama Abdul Wahid Ishak (58), ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kendaraan miliknya,” kata Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu kepada awak media.

Dijelaskannya, korban ditemukan di dalam mobil yang terparkir di depan Taman Makam Pahlawan Romang Lompoa, dalam kondisi berbaring di kursi sopir.

“Korban ditemukan petugas terbaring di jok sopir sebelah kanan, serta mulut korban saat itu mengeluarkan lendir,” ungkapnya.

Tim Inafis Polres Gowa yang melakukan olah TKP, kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk kepentingan visum.

“Dokpol Polda Sulawesi Selatan langsung membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Makassar untuk melakukan Visum Et Repertum guna mengetahui penyebab pasti kematiannya,” terangnya.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih jauh sebelum hasil visum keluar dari Rumah Sakit. Ada dua kemungkinan yang menjadi penyebab tewasnya korban.

“Nanti dari hasil visumnya dijelaskan,” pungkasnya.

Tidak ada satupun warga yang mengetahui identitas lengkap dari korban. Hasil penyelidikan sementara, korban bukan warga sekitar. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *