Granmax Tabrak Belakang Mobil HR-V di Tol Palindra Satu Tewas Dua Luka luka

Palembang, sinarindonesia.id– Kecelakaan di ruas Tol Palembang-Indralaya, kembali menelan korban jiwa. Sebuah kendaraan Granmax menabrak bagian belakang kendaraan HR-V, tepatnya di KM 29, yang mengakibatkan sau orang tewas dan dua orang lainnya luka-luka.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian mengaku, kecelakaan tersebut terjadi di KM 29 tol Palindra, sekitar pukul 22.00 WIB, Kamis (11 Januari 2024).

Dijelaskannya, pihaknya belum bisa memberikan informasi lengkap terkair kronologis dari peristiwa kecelakaan tersebut. Yang jelas bahawa kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu melaju dari arah Indralaya menuju Palembang, Sumatera Selatan.

“Kedua kendaraan itu dari arah Indralaya menuju Palembang, Sumatera Selatan,” ujarnya.

Belum diketahui identitas pengemudi Granmax yang menjadi korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara, seorang penumpang Grandmax dan pengemudi HR-V yang diketahui mengalami luka serius, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ar Royan Indralaya, untuk mendapatkan penanganan medis.

“Satu orang meninggal dunia merupakan sopir Granmax dan penumpangnya luka ringan. Nah, kalau yang sopir HR-V itu dia luka berat di bagian kepala,” paparnya.

Diungkapkan Andi, ia bersama pihak pengelola tol telah mengevakuasi para korban. Mereka dibawa ke RS Ar Royan Indralaya, lalu kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan pihak pengelola Tol.

Belum ada keterangan lengkap terkait identitas korban maupun penyebab kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut. (Red)

 By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *