Gudang Penimbunan BBM Meledak Sejumlah Kendaraan Terbakar

Bandar Lampung, sinarindonesia.id– Sebuah Gudang yang diduga sebagai tempat penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di Jalan Tirtayasa, Campang Jaya, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, dikabarkan meledak. Sejumlah kendaraan, termasuk sebuah mobil tangka hangus terbakar.

Menurut salah seorang warga, Amin, kobaran api yang melalap Gudang BBM itu terjadi sekitar pukul 23.20 WIB Selasa (27 Februari 2024).

“Saat itu apai begitu cepat membesar, setelah saya mendengar suara ledakan yang cukup kuat,” kata Amin, kepada sinarindonesia.id.

Di lokasi kejadian, terlihat puluhan tandon air hangus dilalap si jago merah. Bahkan sebuah mobil jenis colt diesel, dua mobil boks dan Sebuah tangki berukuran sekitar 8 kilo liter juga terlihat menjadi lalapan api.

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bandar Lampung yang tiba di lokasi berjibaku melakukan upaya pemadaman. Api yang menyala dengan asep yang terus membumbung tinggi, membuat petugas kewalahan melakukan pemadaman.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dan total kerugian akibat peristiwa tersebut. Sementara, pihak kepolisian dikabarkan tengah melakukan penyelidikan.

Informasi terakhir yang diterima, api baru berhasil dipadamkan setelah satu jam lebih dari kejadian. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *