Hamil!! Mahasiswi Unsri Tewas Usai Konsumsi 16 Butir Pil Penggugur Kandungan

Daerah, Headline, Kriminal1260 Dilihat

Ogan Ilir, sinarindonesia.id– Telan 16 butir pil penggugur kandungan, seorang mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya (Unsri), Sumatera Selatan, tewas setelah mengalami pendarahan hebat. Mahasiswi berinisial R itu, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Mahasiswi itu diantar dua orang. Setelah diperiksa, ternyata sudah meninggal dunia,” kata dokter jaga Rumah Sakit Ar Royyan, Senin (20 November 2023).

Dijelaskan dokter jaga yang identitasnya tidak dipublikasikan itu. Saat ditanya kepada rekan R, mahasiswi tersebut menjadi korban kecelakaan. Namun setelah diperiksa tidak ditemukan bekas luka yang mengindikasikan kecelakaan, melainkan pendarahan di bagian alat vital.

“Ada darah yang mengucur di kaki dan berasal dari alat vital mahasiswi tersebut,” jelas dokter. Diperkirakan usia kandungan korban telah memasuki 6 bulan.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman menjelaskan saat ini pihaknya telah melakukan penahanan terhadap pacar korban.

“Pada saat kejadian pacar korban tersebut yang membawa ke rumah sakit,” katanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti sarung, baju, bekas darah, sisa pil yang dikonsumsi korban di kosannya,” ujar Kapolres. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *