Heboh!! Guru Selingkuh dengan Pejabat di Dinas Pendidikan – Suami Lapor

Daerah, Headline, Kriminal216 Dilihat

Purworejo, sinarindonesia.id– Seorang pejabat di Pemerintahan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, dilaporkan telah berbuat selingkuh oleh seorang pria yang tidak lain adalah suami dari Perempuan yang diduga selingkuhannya. Laporan terkait hubungan terlarang itu, disampaikan pelapor ke Dinas Pendidikan setempat.

“Benar, kami sudah menerima surat laporan pengaduan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh NM (Guru) dengan seorang pejabat di Pemerintahan Kabupaten Purworejo berinisial FE,” kata Kepala Dinas Pendidikan Purworejo Wasitdiono, kepada awak media.

Dijelaskannya, pelapor yang menyampaikan informasi tersebut adalah suami dari pihak perempuan yang berselingkuh.

“Pelapor mengaku hubungan rumah tangga mereka saat ini tidak harmonis lantaran adanya dugaan perselingkuhan tersebut,” lanjutnya.

Menurut Wasitdiono, pihaknya telah memanggil PNS yang bersangkutan terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

“Kami kewenangannya hanya sebatas memanggil. PNS tersebut sudah di panggil antara yang mengadukan dan yang diadukan kita panggil,” sambungnya.

Selain itu, pihaknya juga mengaku menerima aduan dari warga, terkait hebohnya isu tersebut.

“Hingga kini, pihaknya juga mendalami informasi tersebut. Artinya berita itu benar atau tidak harus hati-hati, jangan timbul fitnah,” tutupnya.

Jika terbukti, tidak menutup kemungkinan persoalan itu akan dibawa ke ranah hukum untuk diselesaikan sesuai ketentuan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *