Heboh!! Istri diduga dimutilasi Suaminya Sendiri

Daerah, Headline, Kriminal272 Dilihat

Malang, sinarindonesia.id– Warga Jalan Serayu, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, dihebohkan dengan peristiwa mutilasi seorang ibu rumah tangga. Setelah diselidiki, warga sontak kaget karena yang memutilasi korban diketahui adalah sumainya sendiri.

Belum diketahui penyebab kematian korban hingga diperlakukan sadis oleh suaminya James Loodewky Tomatala (61).

“Untuk pastinya dimutilasi seperti apa saya tidak tahu karena tidak masuk ke dalam. Tidak ada yang masuk ke rumah selain petugas kepolisian,” kata Ketua RT setempat, Slamet, kepada awak media, Minggu (31 Desember 2023).

Dijelaskannya, saat situasi heboh di pemukiman tempat tinggalnya. Sebagai ketua RT, ia langsung menghubungi pihak kepolisian. Petugas datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Belum ada ketetangan resmi dari pihak kepolisian. Mereka yang melakukan oleh TKP, menduga peristiwa tersebut adalah pembunuhan berencana.

“Untuk saat ini, kami fokus pada penyelidikan. Untuk jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan otopsi,” kata Kasat Reskrim Polresta Malang Kompol Danang Yudanto, kepada awak media.

Danang mengaku belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh. Pastinya polisi akan bergerak cepat mencari keberadaan pelaku yang tega membunuh istrinya bernama Made. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *