Heboh!! Klinik Kesehatan dikirim Mayat Bayi oleh Seorang Wanita

Pekalongan, sinarindonesia.id– Sebuah klinik Kesehatan di wilayah Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dihebohkan dengan aksi seorang Wanita yang tiba-tiba meninggalkan mayat bayinya. Wanita itu mengaku menemukan jasad bayi tersebit di Semak-semar sekitar kampus UIN KH Abdurrahman Wahid.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Isnovim, saat dikonfirmasi mengatakan begitu mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan.

“Benar, kami menerima laporan dari klinik di Bojong, terkait hal itu. Masih kita dalami atas laporan itu, siapa dan di mana ditemukan, masih kita dalami,” kata Isnovim, kepada media, Rabu (13 Maret 2024).

Dijelaskannya, sesuai keterangan dari pihak klinik ke kepolisian, sosok wanita ini datang ke klinik sekitar pukul 10.00 WIB dengan membawa sebuah kardus berisi bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya.

“Wanita itu tidak meninggalkan identitas dan langsung pergi dari klinik tersebut,” sambungnya.

Wanita itu, kata Isnovim diperkirakan berumur 18 hingga 20 tahun, dengan ciri-ciri tinggi sekitar 167-170 cm, berperawakan agak gemuk, menggunakan masker dan kacamata hitam, serta naik sepeda motor.

“Informasi yang diperoleh, terduga pelaku itu menemukan kardus berisi bayi. Karena tidak tega, ia langsung membawa ke klinik untuk dilakukan pemeriksaan, menanyakan apakah masih hidup atau sudah meninggal,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal. Bayi diperkirakan masih berusia 6 bulan dalam kandungan dan lahir prematur. (Red)

By:@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *