Heboh!! Komplotan Curanmor Bersenpi Berkeliaran di Bekasi

Bekasi, sinarindonesia.id– Aksi kawanan pencuri sepeda motor menggunakan senjata api, meresahkan warga Bekasi, Jawa Barat, karena berulang kali terjadi.

Komplotan pelaku yang tertangkap basah saat melancarkan aksinya, tidak segan-segan melakukan pengancaman dan membuang tembakan berulang kali ke udara.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, saat dikonfirmasi, membenarkan perihal pelaku pencurian sepeda motor menggunakan senpi.

“Iya benar, terakhir pelaku berjumlah empat orang beraksi di salah satu rumah warga di daerah Pekayon,” kata Riswaji, kepada media, dikutip Minggu (2 Juni 2024).

Dijelaskannya, aksi kawanan pencuri itu terekam kamera CCTV. Di rekaman itu terlihat dua orang pelaku masuk ke rumah warga dan dua lainnya menunggu di luar.

Saat kejadian aksi pelaku dipergoki korban. Namu mereka tidak berani menggagalkan aksi pencurian itu lantaran takut dengan senjata api yang ada digenggaman mereka.

“Jadi begitu sepeda motor dinyalakan pelaku, saat itu korban terbangun dari tidurnya dan langsung melakukan upaya pengejaran. Tapi pelaku yang membuang tembakan ke udara, berhasil membuat korban mundur dari pengejarannya,” ungkap Riswaji.

Hingga berita ini diterbitkan, penyidik kepolisian Polsek Bekasi Selatan, masih mengumpulkan keterangan saksi dan melacak identitas pelaku melalui rekaman CCTV.

Selain membuat gerah Kepolisian, aksi kawanan pencuri tersebut juag viral di media sosial.

Beragam komentar, hingga kembali terulangnya aksi kawanan pencuri menggunakan senpi, memicu keresahan di kalangan masyarakat. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *