Heboh!! Oknum TNI Jambret Pasangan Suami Istri ditangkap Warga

Magelang, sinarindonesia.id– Pasangan suami istri di Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dikabarkan menjadi korban penjambretan yang dilakukan oknum TNI. Saat kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor, dari belakang kendaraannya dipepet pelaku yang awalnya tidak dikenal.

Kasat Reskrim Polresta Magelang Kompol Rifeld Constantien Baba, saat dikonfirmasi mengatakan, perkara tersebut saat ini diusut Subdenpom IV/2-1 Magelang.

“Saat ini telah dilakukan koordinasi dengan teman-teman TNI dan dilanjut pelimpahan penanganan lanjut ke pihak Subdenpom Magelang,” kata Rifeld, kepada media, Minggu (24 Maret 2024).

Dari keterangan korban yang berhasil dihimpun awak media, menjelaskan bahwa kejadian bermula saat Septiana (25) bersama suaminya, Slamet Fathoni (24) sedang melintas di Desa Surojoyo, Candimulyo sekira pukul 09.30.

Dari arah belakang, sepeda motor yang mereka kendarai dipepet pengendara tidak dikenal.

“Begitu dipepet seketika tangan pelaku masuk ke celah tas saya,” kata Septiana, saat ditemui media di Polsek Candimulyo.

Saat itu, kata Septiana, ia bersikukuh mengenggam tasnya. Suaminya terus memepet penjambret agar tidak kabur. Tarik-menarik tas pun terjadi di atas sepeda motor masing-masing.

“Saat itu, pelakunya jatuh dalam keadaan masih memegang tas saya. Saya dan suami otomatis ikut jatuh,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, pasangan suami istri tersebut menderita luka lecet di tangan dan perut akibat jatuh dari kendaraan mereka.

“Pelaku sempat lolos dari kejaran, namun mereka tertangkap oleh warga sekitar,” pungkasnya

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Subdenpom IV/2-1 Magelang, terkait tindak lanjut penyidikan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *