Heboh!! Prajurit TNI ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Bekasi, sinarindonesia.id– Warga Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, dihebohkan dengan peristiwa tewasnya seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD) yang ditemukan bersimbah darah di pinggiran jalan raya. Tewasnya korban dengan pangkat Praka berinisial S (27) itu, hingga kini masih dalam penyidikan petugas.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait, saat dikonfirmasi mengatakan Praka S bertugas di satuan Pomdam III/Siliwangi.

“Korban ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Pangkalan 5, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi,” kata Rico Sirait, kepada media, Sabtu (30 Maret 2024).

Dijelaskannya, korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah oleh warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Saat ditemukan, Praka S masih bernyawa. Polisi kemudian membawa korban ke RSUD Kota Bekasi.

Dalam waktu yang cukup singkat, penyidik sempat berkomunikasi dengan korban. Anggota TNI itu mengaku sebagai anggota POM (polisi militer) TNI.

“Dari hasil pemeriksaan medis, Praka S mengalami luka pada bagian kepala belakang dan luka di lengan,” sambungnya.

Sementara untuk tindaklanjut penyelidikan, penyebab kematian Praka S, kini diselidiki dan kasusnya diserahkan ke Polisi Militer Kodam III/Siliwangi. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *