Heboh!! Pria Bercadar Masuk Barisan Perempuan di Masjid Salafi

Makassar, sinarindonesia.id– Jemaah Masjid Salafi, Kecamatan Manggala, Kabupaten Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan aksi seorang Guru menggunakan jilbab dan cadar layaknya Perempuan. Aksi nekad itu dilakukan lantaran ingin mengetahui wajah setiap perempuan yang menggunakan cadar.

Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi, saat dikonfirmasi, membenarkan aksi nekad tersebut.

“Benar, ada pria memakai cadar masuk barisan Perempuan di Masjid Salafi,” kata Syamsuardi, kepada media, Minggu (24 Maret 2024).

Dijelaskannya, saat ini pria yang diketahui berprofesi sebagai guru itu telah diamankan. Pengamanan dilakukan, guna menghindari amukan warga atau tindakan main hakim sendiri.

“Pelaku diamankan di Polsek untuk menjaga hal yang tidak diinginkan. Pria itu berprofesi sebagai guru,” ungkapnya.

Kepada penyidik, guru bernama Mario Jaya (28) itu mengaku nekad melakukan aksi tersebut hanya lantaran penasaran dengan wajah wanita yang menggunakan cadar.

“Mengenai motif kami belum tahu, masih kita dalami. Tapi, keterangan yang bersangkutan dia ingin melihat muka para akhwat yg menggunakan cadar sehingga ia bergabung dengan mereka,” ucapnya.

Dibeberkan Syamsuardi, aksi nekad pria tersebut diketahui berkat kecurigaan salah seorang akhwat yang menaruh curiga karena pelaku diberi salam tidak menjawab.

“Selain itu, gerak-gerik pelaku mulai dari tangannya kelihatan kasar dan terlihat seperti laki-laki,” pungkasnya.

Atas kecurigaan itu, salah seorang Perempuan melaporkan hal itu ke Polisi dan tim kemudian bergerak cepat dan mengamankan pelaku. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *