Heboh!! Pria ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi Kontrakan

Depok, sinarindonesia.id– Warga di sekitar kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, dihebohkan dengan peristiwa ditemukannya seorang pria tewas membusuk, di kamar mandi sebuah kontrakan. Belum diketahui penyebab kematian korban, Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit untu diautopsi.

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga, saat dikonfirmasi mengatakan, pria tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi.

“Benar, telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Korban berinisial AF (49),” kata Judika, kepada media, Selasa (12 Maret 2024).

Dijelaskannya, korban ditemukan pada Senin (11 Maret 2024) siang. Saat itu saksi Karnadi, yang merupakan tetangga korban curiga lantaran korban sudah tidak terlihat dua hari belakangan.

“Selain itu, saksi juga mencium bau busuk dari arah kontrakan korban,” sambung Judika.

Atas kecurigaan itu, saksi Karnadi mendekati rumah tersebut dan mendapatkan bau semakin menyengat.

“Saat dicek ke dalam rumah, saksi mendapati korban sudah meninggal dengan kondisi membusuk di kamar mandi,” ucapnya.

Dari lokasi kejadian, korban ditemukan dalam posisi terlentang di dalam kamar mandi.

“Jasad korban ditemukan dalam kondisi terlentang,” pungkasnya.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Saat ini Polisi masih mendalami kasus tersebut. Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk kepentingan autopsi. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *