Identitas Korban Kecelakaan di Tol Cikampek Belum Teridentifikasi Keseluruhan

Karawang, sinarindonesia.id– Identitas satu dari enam orang korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 41, hingga kini, belum diketahui. Sementara identitas lima orang korban lainnya, berhasil diidentifikasi petugas.

“Kami sudah mengidentifikasi lima korban kecelakaan bus PO Bhinneka di KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek yang terjadi di malam pergantian tahun,” kata Kanit Lakalantas Polres Karawang Iptu Dua Bambang Jaelani, kepada awak media, Senin (1 Januari 2024).

Ke Enam jenazah korban meninggal dunia, seluruhnya dibawa ke Rumah Sakit Rosela di Jalan Interchange Karawang.

Dibeberkannya, korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu ada yang berasal dari Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, serta Kota Serang, Banten.

Adapun identitas para korban, yakni Aep asal Desa Kanci, Cirebon, Durlam asal Kabupaten Indramayu, Nurfaizah dari Kota Serang, Nasdirah asal Kabupaten Indramayu, dan Suharno warga Kabupaten Indramayu.

“Sementara identitas satu korban lagi belum diketahui identitasnya,” ungkapnya.

Diketahui, enam orang dilaporkan meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Peristiwa kecelakaan itu, terjadi saat itu bus PO Bhinneka yang dikemudikan Dea Aprilian melaju arah Jakarta menuju Cikampek.

Sesampainya di KM 41,400 A, laju bus oleng ke kiri dan menabrak pagar pembatas jalan hingga kemudian bus terbalik dengan kondisi bagian depan menghadap ke arah Jakarta. (Red)

By: H@did