IRT ditemukan Tewas Dalam Sumur Anaknya Kritis di Lorong Jalan

Daerah, Headline, Kriminal221 Dilihat

Makassar, sinarindonesia.id– Pembunuhan sadis yang menewaskan seorang ibu rumah tangga dan anaknya dengan luka serius di Kelurahan Barabaraya Timur, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, sontak membuat gempar warga setempat. Insiden berdarah itu terjadi, Minggu (19 November 2023).

“Dua korban perempuan, ibu dan anak. Ibunya (Sabbe) meninggal dunia, kalau anak bernama Tabita, sekarang dirawat di rumah sakit karena ada beberapa luka tusukan di tubuhnya, termasuk di perutnya,” kata Kapolsek Makassar, Kompol Andi Aris Abu Bakar, kepada media di lokasi kejadian.

Dijelaskan Andi, peristiwa pembunuhan itu pertama kali diketahui pihaknya setelah menerima informasi dari warga sekitar. Saat mendatangi lokasi, korban Tabita ditemukan tergeletak di lorong jalan masuk kamar kontrakannya dengan kondisi bersimbah darah.

“Kejadian diperkirakan sekitar pukul 04.00 dini hari. Mulanya perempuan ini (Tabita) ditemukan tergeletak di lorong, setelah kita lakukan penyelidikan, ternyata yang bersangkutan ada beberapa luka tikaman hingga dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Usai mengevakuasi Tabita, polisi bersama warga sekitar kemudian mengecek ke dalam rumah kontrakan korban dan menemukan ibu Tabita yakni Sabbe sudah meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di dalam sumur.

“Di tubuh Sabbe juga disebut terdapat beberapa luka terbuka diduga bekas penganiayaan,” tambah Andi.

Dari hasil penyelidikan sementara, untuk identitas pelaku sudah diketahui petugas dan masih dalam pengejaran.

Di lokasi kejadian, beberapa barang bukti diamankan petugas. Diantaranya baju yang digunakan korban, juga satu buah benda tajam yang diduga digunakan pelaku menganiaya kedua korban, beserta beberapa barang bukti lainnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *