Istri Bunuh Suami Dua Kelompk Warga Bentrok 7 Orang Terluka

Nabire, sinarindonesia.id– 7 Orang warga di Kabupaten Nabire, Papua Tengah, dikabarkan terluka akbat lemparan batu dan panahan, saat bentrok dua kelompok massa. Pecahnya emosi dari dua kelompok mass aitu, dipicu persoalan seorang wanita berinisial MS, yang tega membunuh suaminya sendiri bernama Marselindo.

“Bentrokan terjadi akibat meninggalnya Marselino yang diduga ditikam oleh istrinya sendiri menggunakan pisau,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, kepada awak media.

Dijelaskannya, peristiwa pembunuhan terhadap Marselino terjadi pada Senin (8 Januari 2024) sekitar pukul 03.15 WIT. Marselino kemudian dibawa ke RSUD Nabire untuk perawatan, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Keluarga Marselino kemudian marah dan menyerang keluarga dari istri Marselino. Bentrokan antara dua kelompok pun pecah di Kelurahan Wadio, Distrik Nabire Barat, Kabupaten Nabire.

“Sebanyak 7 orang terluka akibat lemparan dan panahan sehingga harus dilarikan ke RSUD Siriwini,” ungkapnya.

Diketahui, akibat bentrokan antara kedua kelompok warga yang saling serang dan memadati jalan Trans Papua, mengakibatkan aktivitas masyarakat terganggu.

Kepada kedua kelompok massa yang bertikai, polisi meminta untuk tetap tenang. Dia ingin masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu sesat yang ingin membuat kegaduhan di Kabupaten Nabire.

“Dipastikan pihak kepolisian akan mengambil Tindakan tegas dan menghukum pelaku sesuai perbuatanya,” pungkasnya.

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *