Istri Polisi digerebek Warga Saat Berduaan Dalam Kamar Bersama Oknum ASN

Jeneponto, sinarindonesia.id– Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), digerebek warga bersama suami selingkuhannya yang diketahui seorang polisi. Keduanya kedapatan tengah berduaan di dalam sebuah kamar, saat suaminya tengah menjalani tugas di Polres Jeneponto.

“Benar, kebetulan pada saat kejadian saya sedang menjalani tugas di kantor. Begitu mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan membuat laporan perselingkuhan, perzinahan,” kata Bripka SR, kepada media, dikutip Rabu (14 Februari 2024).

Dijelaskannya, kauh hari sebelum Bripka SR memergoki istrinya berduaan dengan oknum PNS itu, adek kandungnya telah lebih dulu membuat laporan ke polisi. Hal itu dilakukan, karena yang bersangkutan telah lama mengetahui perbuatan tersebut.

“Mengenai laporan memang adek saya lebih dulu soal itu,” ungkapnya.

Diungkapkan Bripka SR, sebelum penggerebekan dilakukan dirinya saat itu masih berada di tempat tugasnya di Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Sementara untuk kasus perzinaan itu, kata SR, sudah lama dicurigai.

“Sudah lama saya mencurigai itu. Pria yang digerebek itu adalah mantan pacar istriku,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supardi Anwar, saat dikonfirmasi mengatakan pelaku perzinaan berinisial IR dan AR digerebek berduaan di rumah milik AR di Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Polisi kini tengah mendalami kasus dugaan perselingkuhan tersebut. Sementara kedua pelaku diamankan.

“Kedua terduga pelaku diamankan, guna menghindari terjadinya amukan massa,” kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supardi Anwar, kepada media, dikutip Rabu (14 Februari 2024).

Penyidik kata Supardi, telah memeriksa sejumlah saksi termasuk keterangan dari suami korban perselingkuhan Bripka SR. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *