JPO Hanya Dipagar Tali Rafia, Bocah Terjun Bebas ke Ruas Tol Jati Asih

Bekasi, sinarindonesia.id– Seorang bocah yang diketahui sedang bermain di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di ruas Tol Jati Asih, dikabarkan kritis terjatuh saat bersandar dipagar yang hanya dibatasi tali rafia.

Peristiwa itu, kini menjadi perhatian pihak Kepolisian. Sementara, korban di rawat di Rumah Sakit pondok kopi, karena mengalami luka serius dibagian kaki dan kepala.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, saat dikonfirmasi, membenarkan perihal jatuhnya seorang bocah berusia 8 tahun berinisial MA tersebut.

“Iya benar, korban berusia 8 tahun. Terjatuh saat bersandar di pagar yang hanya dibatasi tali rafia,” kata Erna, dalam keterangannya, dikutip Senin (3 Juni 2024).

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.40 WIB, Minggu (2 Juni 2024). Korban saat ini tengah bermain dan disebut kelalahan.

“Karena kelelahan itu, korban kemudian bersandar di pagar JPO yang ternyata hanya dibatasi tali rafia,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Erna, saat kelelahan usai bermain Korban bersandar di pagar kemudian jatuh di lajur 3 jalan tol yang merupakan jalur cepat.

“Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami patah kaki dan luka serius dibagian kepala,” ujarnya.

Penyidik kepolisian yang melakukan olah TKP, kemudian melakukan evakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Pondok Kopi untuk mendapatkan penanganan medis.

“Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pondok Kopi,” pungkasnya.

Untuk mengungkap penyebab kejadian itu, penyidik telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk rekan korban. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *