Kangen Band Rutin Gelar Satunan Anak Yatim Piatu

Bandarlampung (SI) — Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang diraih bersama, sebagian penghasilan dari Kangen Band dikomitmen setiap bulanannya dibagikan untuk yatim piatu. Hal itu diungkapkan oleh personel kangen band disela-sela kegiatan rutin santunan anak yatim piatu yang digelar di kediaman Andika Mahesa, Gedung Air, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Senin malam 20 November 2023.

Personel Kangen Band Berikan Santunan ke Anak Yatim

“Kegiatan kita malam ini syukuran anak-anak Kangen Band bersama anak yatim piatu, kegiatan seperti ini kita lakukan sebulan sekali biasanya dan ini agak dipercepat untuk menghindari balak jadi sebulan dua kali. Kemarin kita juga ngelakuin begini di kawasan Sentul pas kita juga manggung disana,” Kata Vokalis Kangen Band Andika Mahesa diselingin dengan candaan khasnya.

Lanjut Andika, kegiatan santunan anak yatim piatu kali ini yang diundang Kangen Band 50 orang dari Yayasan Hasanah, Bukit Sadar Bandar Lampung dan dari anak yatim piatu yang hadir 40 orang. Sisanya berhalangan untuk hadir, akan tetapi tetap kita titipkan tadi ke pihak pengasuhnya.

“Kangen band memang rutin mengadakan kegiatan seperti ini, karena dari penghasilan kita dipotong sekian persen memang untuk orang yang membutuhkan,”jelas Andika.

Sementara Dody berharap agar kegiatan tersebut terus dilakukan untuk menebar kebaikan, “Semoga Kangen Band tetap istiqamah untuk selalu bisa memberi kepada orang yang membutuhkan dan pemberian kita bisa bermanfaat,” tambah Dody.

“Semoga kita istiqamah terus, saling mengingatkan dalam hal berbagi kebaikan dan pastinya dengan seperti ini kita makin solid. Kalau solid pastinya rezekinya nyambung,” ujar Reyhan yang juga disambung oleh Andika.

Kegiatan yang berlangsung sederhana itu dihadiri oleh seluruh personel kangen band dan berjalan dengan khidmat serta menggambarkan kekompakan group band tersebut dan kasih sayang serta keperdulian mereka terhadap sesama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar